Jasa Perbaikan Website

Website sering kali mengalami gangguan dan sangat mengganggu ketika mengalami kerusakan. Ada beberapa jenis gangguan web yang menyebabkan kerusakan dan harus segera dilakukan perbaikan. Jika kamu termasuk pemula dan hendak memperbaiki website, sangat dianjurkan untuk menggunakan jasa perbaikan website.

Website Kamu Mengalami Kerusakan? Pakai Jasa Perbaikan Website Aja!

Kerusakan website perlu diatasi segera agar website bisa digunakan kembali dan tidak mengalami kerusakan yang lebih parah, terlebih jika website telah digunakan cukup lama dan memuat informasi yang sangat penting di dalamnya.

Berikut beberapa penyebab kerusakan website yang bisa diatasi jasa perbaikan:

website-wordpress-mengalami-kerusakan

Kerusakan Website yang Bisa Diatasi Jasa Perbaikan Website

1. Salah Coding, Bug, atau Plugin

Penyebab website mengalami kerusakan salah satunya adalah adanya kesalahan coding, bug, atau plugin. Beberapa kesalahan coding di antaranya adalah salah penulisan kode maupun sudah kedaluwarsanya versi bahasa pemrograman pada website.

2. Security Website

Website juga terkadang mengalami kerusakan karena adanya kerusakan dalam hal keamanan di dalamnya.

Nah, jasa perbaikan website bisa membantu kamu memperbaiki keamanan pada website, dengan cara mengecek halaman dan dokumen website satu per satu yang rentan bug, dan menyebabkan hacker sangat mudah dalam melakukan peretasan terhadap website kamu.

3. Kecepatan Website Menurun

Sering kali saat membuka sebuah website, kecepatannya sangat rendah dan membutuhkan banyak waktu untuk bisa memuat informasi lengkap dari sebuah konten yang dibuka.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan website menjadi lemot atau lelet, seperti besarnya ukuran foto yang diunggah pada website, javascript, atau yang lainnya.

4. Terkena Banned oleh Google

Website bisa menjadi rusak karena banyaknya web spamming, menjadi zombie, maupun over optimasi dan menyebabkan website tersebut mendapatkan penalti dari Google, karena ranking yang terus menurun.

Alhasil, website di-banned oleh Google dan tidak bisa digunakan untuk memuat informasi seperti biasanya.

5. Terkena Serangan Hacker

Penyebab yang satu ini adalah penyebab yang paling banyak dialami para pemilik website.

Terkadang website menjadi bahan percobaan empuk bagi hacker untuk melancarkan aksinya. Selain itu, website juga menjadi rusak karena mengalami malware maupun spamming oleh hacker.

Jika mengalami hal ini, jangan ragu untuk memakai jasa perbaikan website, karena mereka biasanya bisa memperbaiki website yang rusak karena serangan hacker.

6. Tampilan Website Berantakan

Kerusakan website yang paling menjengkelkan adalah tampilannya yang berantakan dan tidak enak dipandang.

Tampilan website yang rusak bisa disebabkan oleh theme yang telah kedaluwarsa pada saat melakukan update CMS, kesalahan server, dan lain sebagainya.

7. Server Lemot

Saat server website mengalami kelebihan muatan, website bisa saja mengalami penurunan kecepatan, bahkan tidak bisa diakses hingga terkena dDOS.

Untuk itu, perlu adanya perbaikan server untuk mengoptimalkan website agar mudah diakses.

8. Permasalahan Database

Penyebab website tidak bisa menampilkan isinya salah satunya adalah karena database website mengalami masalah.

Masalah yang bisa menyerang database di antaranya adalah tidak dikenalnya database, tidak ditemukannya database, maupun masalah database yang lainnya.

9. Sulit Terindex Google

Website yang tidak terindex Google tidak akan berjalan maksimal karena orang lain akan kesulitan menemukan website kamu.

Jika menggunakan jasa perbaikan, kebanyakan dari mereka bisa melakukan optimasi website dengan cara memasang snippet, mengatur kembali struktur website, dan masih banyak yang lainnya.

Jika website kamu mengalami kerusakan seperti yang telah disebutkan beberapa di atas, jasa perbaikan web sangat dianjurkan untuk mengembalikan website ke semula.

Beberapa jasa memasang harga murah, sehingga sangat bagus jika kamu melakukan survey harga untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Tinggalkan komentar